Bully: Anniversary Edition v1.0.0.14 Apk + Obb Data For Android 2018


Setelah kemarin saya update game android GTA:San Andreas, kali ini saya akan bagikan game android Bully: Anniversary Edition yang juga dikembangkan oleh Rokstar Games. Bully : Anniversary Edition merupakan salah satu game Open World yang dulu hanya bisa dimainkan di PS2 tetapi kini sudah dirilis untuk versi androidnya.

Gameplay menarik dan cerita lucu di lingkungan sekolah dan kota-kota pada game Bully: Anniversary Edition. Berperan sebagai Jimmy Hopkins remaja nakal dan yatim piatu yang telah diusir beberapa kali oleh sekolah lamanya. Ia pun akhirnya dimasukkan kedalam Akademi Bullworth oleh ayah dan ibu angkatnya. Diganggu preman, dijewer oleh para guru, kalahkan para atlet di bola dodge, bermain pranks, menang atau kehilangan gadis dan bertahan setahun di sekolah terburuk di sekitar.

Kamu harus menyelesaikan beberapa misi, ada 68 misi dari 5 bab. Kamu bisa mendapatkan uang dari hasil misi. Kamu bisa pergi ke karnaval di kota Bullworth, dan memainkan beberapa mini game untuk mendapatkan tiket dan akan ditukar dengan hadiah-hadiah seperti: skuter, baju, aksesoris, celana, dll.





 

Download:

Via GDrive 


Info Game:
Nama: Bully: Anniversary Edition
Versi: 1.0.0.14
Kategori: Open World
Size: 1.99 GB
System Required: 4.0+
Developer: Rokstar Games

Cara Instal:
  1. Instal Apk nya (jangan langsung dimainkan)
  2. Extrak file obb dengan ZArchiver
  3. Nanti akan ada folder com.rockstargames.bully
  4. Pindahkan folder tersebut ke Internal/Android/obb
  5. Mainkan gamenya. 
Apabila ada kendala download atau terjadi broken link, mohon tinggalkan komentar agar kami bisa memperbaikinya. Terima kasih sudah berkunjung!
Previous
Next Post »